Download Resetter Canon G1000 (Gratis)

In Printer Epson 2 views

Resetter Canon G1000 atau biasa lebih dikenal dengan Canon ST 4906 bisa anda download gratis pada link dibawah ini, program digunakan untuk menghilangkan error Waste ink tank full, Waste ink pad full, penyerap tinta hampi penuh, error 5B00, Error P07, E07, E08 dan lampu kuning berkedip 8 kali.

Download Resetter Canon G1000 link 1, link 2, link 3

Selain untuk printer Canon G1000, resetter ini juga bisa digunakan untuk series printer Canon series G lain seperti G1000, G1100, G1400, G1900, G2000, G3000, G4000 dan semua series G lain. Silahkan download pada link yang telah kami sediakan diatas.

Cara Melakukan Reset Printer G1000


Menggunakan resetter printer G1000 ini sangat mudah dilakukan, kita juga pernah menulisnya di Reset Canon G1000 Error 5B00.

Anda hanya perlu mengikuti langkah yang kami bagi dibawah ini, ikuti step-by-step dengan benar tanpa melompat dan sehingga printer anda bisa digunakan kembali.

Perlu diperhatikan agar printer dibersihkan dulu buangan tintanya agar walaupun tidak error lagi, secara hardware juga printer telah bersih. Karena sejatinya, error pada printer biasanya terjadi karena buangan tinta yang telah penuh

Ikuti langkah dibawah ini untuk mereset Canon G1000:

  1. Hubungkan printer dengan komputer, pastikan printer dalam keadaan mati (off)
  2. Masuk ke service mode dengan cara tekan dan tahan tombol power dan tombol reset secara bersamaan, lalu lepaskan tombol reset dan tekan lagi tombol reset sebanyak 5 kali (tombol power masih ditekan)
  3. Lepaskan semua tombol secara bersama
  4. Jalankan program resetter yang telah anda download pada link yang kami bagikan gratis diatas yaitu ST4905
  5. Pada window yang muncul pilih Main > Clear ink couter > Set
  6. Tunggu proses reset berjalan ditandai dengan lampu printer berkedip-kedip hingga selesai
  7. Matikan dan hidupkan kembali printer anda
  8. Printer bisa digunakan kembali

Kesimpulan

Printer Canon G1000 termasuk salah satu printer yang handal, mudah digunakan, dan memiliki tampungan tinta atau ink tank yang mudah digunakan untuk mengisi tinta sehingga tidak perlu ganti-ganti cartridge dan cost per print yang murah menggunakan printer ini.

Tapi tidak printer namanya yang tidak sering error apalagi jika kita sering menggunakannya. Oleh karena itu artikel ini hadir dengan membawa anda resetter gratis untuk printer Canon G1000 yang anda miliki.

Tapi;

Beberapa error biasanya terjadi yaitu lampu blink hidup mati sebanyak 7 hingga 8 kali berwarna orange, tulisan error pada monitor komputer anda dengan pesan Support Code : 5B00 yang disebabkan tanki pembuangan tinta yang telah penuh dan error-error lain pada printer anda sehingga printer tidak bisa berjalan sebelum kira reset dengan software ini.

Support Code Reset Printer G1000

 

Jika anda ingin menggunakan resetter diatas jangan lupa untuk membersihkan buangan tinta terlebih dahulu. Agar printer tetap aman, dan bisa digunakan maksimal hingga percetakan-percetakan kedepan.

Akhirnya program ini bisa berjalan baik dan printer bisa digunakan lagi tanpa error dan bisa melanjutkan tugas anda untuk mencetak atau menggunakan printer untuk kebutuhan bisnis.

Semoga bermanfaat. 🙂

Download Epson L120 Driver Printer
Download Epson L120 Driver Printer
Epson L120 adalah printer yang masih populer
Kode Tinta Epson L800 Terlengkap C, M, LM, LC, Bk, Y
Kode Tinta Epson L800 Terlengkap C, M, LM, LC, Bk, Y
Berikut dibawah ini kode tinta terlengkap untuk
Cara Memperbaiki Printer Tidak Bisa Mencetak / Printer Pending
Cara Memperbaiki Printer Tidak Bisa Mencetak / Printer Pending
Artikel ini membahas bagaimana mengatasi printer tidak
Driver Epson L120 Download
Driver Epson L120 Download
Dibawah ini anda bisa mendownload driver terbaru
Download Driver Epson Stylus T11
Download Driver Epson Stylus T11
Epson T11 Driver kami bagikan pada link
Cara Reset Printer Canon MX397
Cara Reset Printer Canon MX397
Halo pengguna printer Canon MX397, kali ini
Must read×

Top