Download Canon Pixma G3020 Driver Printer

Printer baru tipe G dari Canon yang cukup memberikan perhatian yaitu Pixma G3020. Download driver dibawah ini gratis untuk mengetahui kelebihannya.

  • Canon Pixma G3020 driver for Mac (easy-photoprint)
  • Canon Pixma G3020 driver for Windows 32-bit 64-bit
  • Canon Pixma G3020 driver for Linux

Setelah masuk ke Indonesia pada akhir 2020 printer Canon tipe G ini cukup memberikan banyak perhatian bagi yang selalu mengikuti perkembangan printer. Printer terbaru dari Canon ini dikatakan yang terbaik dan jarang sekali rusak karena ink absorb seperti Error P07Error 5b02 dan error yang lain tidak terjadi lagi.

Canon Pixma G3020 Driver

Ini dikarenakan printer Canon tipe G terbaru seperti G3020 ini ink absorb atau waste ink pad nya bisa diganti dengan mudah oleh pemilik printer tanpa harus dibawa lagi ke service centre printer terkait atau hal lain yang sering menyebabkan masalah.

Sebelum menggunakan printer G3020 pastikan anda telah menginstall perangkat lunak driver dan software yang didukung oleh Canon Pixma G3020 agar printer bisa dijalankan dengan baik dan tanpa hambatan untuk mencetak semua dokumen anda tanpa batas karena printer ini bisa mencetak dengan jumlah yang banyak hingga 1500 halaman dalam sekali jalan dan mencetak dengan kecepatan yang sangat baik.

Model G3020 ini hampir serupa dengan printer Canon Pixma G2020, yang membuat printer ini berbeda yaitu adanya fitur Wireless LAN dan Direct Wireless untuk memudahkan kamu mencetak secara nirkabel sehingga mudah dicetak dari laptop maupun smartphone.

Harga printer ini juga cukup bersaing dengan printer Epson L3110 yaitu diangka Rp. 2.849.000 dengan kelebihan yang saya cetuskan diatas printer ini sangat minimal dengan error, atau jika error anda hanya perlu mengganti ink pad yang dijual banyak dipasaran dengan harga terjangkau, dan printer anda tidak perlu banyak lagi atau tidak sering lagi perlu dibawa ke toko service printer.

Seperti diketahui juga printer ini dapat mampu mencetak hingga 6000 halaman hitam putih untuk sekali pengisian ulang, dan hingga 7,700 halaman untuk mencetak warna, ini berarti anda hanya perlu modal Rp. 475 perak untuk membeli printer baru dan sekali habis pakai tinta.

Bayangkan berapa kecil modal yang anda perlukan untuk printer yang mudah diisi ulang dan jarang error karena printer Canon juga bergaransi 3 tahun tanpa harus dibawa ke service center untuk perbaikan error seperti reset karena pengguna bisa membeli ink pad dan menggantinya sendiri.

Pixma G2020

Tinta yang digunakan sungguh sangat efisien, anda mencetak dengan harga yang sangat murah yang pada akhrinya, kita bisa puas menggunakan printer yang kita gunakan untuk kegiatan sehari-hari baik pada perkantoran, sekolah maupun bisnis kecil yang memerlukan printer untuk mencetak dan gunakan printer Canon Pixma G3020 untuk efisiensi kerja anda.