Download Epson L405 Resetter dan Cara Reset

In Resetter Printer 1 views

Pengguna printer Epson L405 yang mengalami masalah seperti service required dan perlu software resetter agar printer bisa normal kembali, bisa mendownload file reset yang kami sediakan dibawah ini.

Program resetter merupakan software gratis untuk reset waste ink pad counter yang mudah digunakan serta cepat dan mudah tidak merepotkan ntuk digunakan dan mengembalikan posisi counter printer menjadi nol (0%).

Epson L405 Resetter

Printer anda yang error dan tidak bisa digunakan karena beberapa alasan error pada layar komputer sehingga tidak bisa dioperasikan bisa dengan mudah kita perbaiki dengan menggunakan software kecil ini. Cukup dengan beberapa langkah yang menghabiskan waktu 2 menit saja maka printer anda yang error bisa digunakan kembali.


Lihat juga Epson L130 Resetter

Anda tidak perlu membawa printer Epson L405 anda yang rusak tiba-tiba ke service printer, cukup download sofware ini maka anda bisa menggunakan kembali printer dengan aman tanpa kendala apapun.

Tinta banjirSeperti yang kita ketahui bahwa printer Epson L405 sama seperti printer tipe L lain yang memiliki default error seperti waste ink pad counter yang merupakan pembatasan cetak sebelum kita mengganti waste ink pada dibelakang printer. Waste ink pad ini yaitu buangan yang ada di belakang printer, buangan tinta yang tidak dibutuhkan printer sehingga perlu dibuang. Buangan ini berbentuk cairan yang lama kelamaan akan memenuhi printer dan menyebabkan printer kebanjiran tinta jika tidak dibersihkan dan diganti dengan yang baru.

Oleh karena itu kami sarankan anda untuk membersihkan buangan tinta ini sebelum melakukan reset dengan menggunakan software yang kami bagikan pada link diatas.

Membersihkan bisa dengan mencuci dan mengeringkan bantalan/kapas buangan tinta, atau bisa juga dengan mengganti yang baru atau bisa dengan membuat buangan sendiri dengan menyediakan botol kecil, lalu sambungkan selang buangan ke botol tersebut sehingga tidak menyebabkan kebanjiran nantinya.

Jika semua telah dipastikan aman dan printer tidak akan mengalami kebanjiran, sekarang saatnya anda melakukan reset pada printer agar bisa dijalankan dengan normal kembali. Lakukan langkah-langkah berikut ini untuk mereset printer anda.

  1. Download software pada link diatas
  2. Extract file download yang ada pada komputer
  3. Pastikan komputer dan printer terhubung dan printer dalam keadaan hidup, pastikan sudah terdeteksi dan driver Epson L405 telah terinstall
  4. Jalankan program AdjProg.exe
  5. Tekan Select dan pilih printer Epson L405 pada port yang tersedia
  6. Pilih Particular adjustment mode dan dagian bawah Maintenance pilih Waste ink pad counter
  7. Pada window baru Waste ink pad counter yang muncul, centang pada bagian Main pad counter dan tekan Check. Ini agar kita ketahui berapa persen printer yang telah terpakai. Jika sudah, pastikan Main pad counter masih tercentang, tekan Initialize untuk melakukan reset. Tunggu beberapa saat hingga proses reset berhasil
  8. Matikan printer dan hidupkan kembali, printer sudah bisa digunakan dengan damai
Download Epson L130 Resetter dan Cara Reset
Download Epson L130 Resetter dan Cara Reset
Download Epson L130 Resetter pada link yang
Resetter Epson L385 [Download dan Tutorial]
Resetter Epson L385 [Download dan Tutorial]
Pengguna printer Epson L385 pasti sering mengalami
Download Epson L3150 Resetter
Download Epson L3150 Resetter
Pengguna printer Epson L3150 semakin banyak di
Download Epson L1110 Resetter Terbaru [Berjalan lancar]
Download Epson L1110 Resetter Terbaru [Berjalan lancar]
Epson L1110 resetter – Epson adalah merk
Cara Reset Canon G1000 Error 5B00 [Resetter & Tutorial]
Cara Reset Canon G1000 Error 5B00 [Resetter & Tutorial]
Jika printer Canon anda mengalami masalah, salah
Cara Reset Canon Pixma IX6560
Cara Reset Canon Pixma IX6560
Salah satu produk printer Canon yang sering
Must read×

Top